Penerapan Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Melalui Media Sosial Pada Pelaku Home Industry Tempe
Keywords:
home industry, media sosial, strategi pemasaranAbstract
References
dengan konsep 4p (price, product, place, promotion), ahp (analytical hierarchy process) dan topsis di cv. Xyz. Juminten, 2(3), 167-178.
Fitriyah, L. (2020). Keefektifan Penggunaan Perangkat Pelatihan Untuk Meningkatkan Kemampuan Membuat Makanan Olahan Berbahan Tempe Pada Masyarakat Desa Kedungmegarih Kecamatan Kembangbahu Kabupaten Lamongan. Journal Tata Boga, (9)1, 565-570.
Halim, A. (2020). Pengaruh pertumbuhan usaha mikro, kecil dan menengah terhadap pertumbuhan ekonomi kabupaten mamuju. GROWTH jurnal ilmiah ekonomi pembangunan, 1(2), 157-172.
Luciana, M., & Aldi, B. E. (2018). Analisis daya saing industri kreatif (studi kasus di DKI Jakarta). Universitas Musamus.
Iriani, E., Alvin, R., Listyana, L., & Khumairoh, N. S. (2022). Pelatihan dan seminar e-marketing pada pelaku umkm desa pesawahan, porong, kabupaten sidoarjo. E-Amal: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(2), 1331-1334.
Retnasary, M., Setiawati, S. D., Fitriawati, D., & Anggara, R. (2019). Pengelolaan media sosial sebagai strategi digital marketing pariwisata. Jurnal Kajian Pariwisata, 1(1), 76-83.
Sapas, P., Vuspitasari, B. K., Sadewo, Y. D., & Siahaan, S. V. B. (2020). Strategi pemasaran sayur organik frysia melalui analisis 4p dan stp. Business, Economics and Entrepreneurship, 2(2), 20-28.
Setiyana, C. D. M. R., & Maulidasari, C. D. (2020). Sosialisasi digital marketing pada usaha mikro kecil menengah (umkm). Jurnal Pengabdian Masyarakat Darma Bhakti Teuku Umar, 2(1), 63-73.
Werdani, R. E., Kurniawati, N. I., Sukoco, J. B., Windriya, A., & Iskandar, D. (2020). Pelatihan pemasaran produk homemade melalui sosial media. Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat, 4(1), 1–5.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors should sign the copyright transfer agreement when they have approved the final proofs sent by GERVASI prior to the publication.