RESPON MAHASISWA TERHADAP MODUL PRAKTIKUM GEOMETRI ANALITIK BIDANG BERBASIS APLIKASI GEOMETER’S SKETCHPAD (GSP)
Keywords:
respon, geometer's SketchpadAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon mahasiswa terhadap modul praktikum geometri analitik bidang berbasis aplikasi Geometer's Sketchpad. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Subjek dalam penelitian dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Subjek yang dipilih pada penelitian ini adalah mahasiswa semester dua Pendidikan Matematika IKIP PGRI Pontianak. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan data dapat disimpulkan bahwa respon mahasiswa terhadap modul pembelajaran diperoleh persentase sebesar 86,14 dengan kategori sangat praktis.Downloads
References
Madya, D., Widyaiswara. 2013. Pengembangan bahan ajar. Diunduh dari http://www.vedmalang.com
Novitayani, L., Sukarmin., Sukarmi. (2016). Pengembangan modul fisika berbasis somatic, auditory, visual, intellectual (SAVI) untuk meningkatkan kreativitas belajar siswa kelas x sma/ma dengan topik kalor dan perpindahannya. Jurnal Inkuiri, 5 (2): 20-29.
Sugiyono (2015). Metode penelitian kombinasi (mix methods). Bandung: Alfabeta.
Downloads
Published
2019-11-20
How to Cite
Santoso, D., & Hodiyanto, H. (2019). RESPON MAHASISWA TERHADAP MODUL PRAKTIKUM GEOMETRI ANALITIK BIDANG BERBASIS APLIKASI GEOMETER’S SKETCHPAD (GSP). PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN MIPA DAN TEKNOLOGI II, 1(1), 161–164. Retrieved from https://journal.upgripnk.ac.id/index.php/snpmt2/article/view/1364
Issue
Section
Articles