Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal Pendidikan Sains dan Aplikasinya (JPSA)
Vol. 2 No. 2 (2019): Jurnal Pendidikan Sains dan Aplikasinya (JPSA)
Published:
2019-11-21
Articles
Korelasi Kemampuan Matematis dengan Hasil Belajar pada Materi Suhu di Kelas X SMA Negeri 1 Jawai Selatan
Tomi Hidayat, Ira Nofita Sari
36-39
PDF
View: 495
Download: 198
Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Problem Based Learningdan Project Based Learning Ditinjau dari Keterampilan Proses Sains Siswa padaMateri Fluida Statis di Kelas XI SMA Panca Bhakti Pontianak
Siti Halijah, Handy Darmawan
40-45
PDF
View: 414
Download: 394
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNINGTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA ENERGI DAN DAYA DI KELAS X SMK DARUL DAKWAH SUNGAI AMBAWANG
eva hasanah, anita anita, lia anggraeni
46-48
PDF
View: 150
Download: 137
PENERAPAN MODEL DIRECT INTRUCTION UNTUK MEREMEDIASI KESALAHAN SISWA DALAM MENGGUNAKAN JANGKA SORONG DI KELAS X SMA NEGERI 1 RASAU JAYA
Budi Setiawan, Bambang Soelismono
49-54
PDF
View: 2054
Download: 1742
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS CONTEXTUAL TEACHING LEARNING DILENGKAPI ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL PADA MATERI KARAKTERISTIK ZAT DI SMP NEGERI 4 MEMPAWAH HILIR
Galuh Damar Ratri, Dwi Fajar Saputri, Eka Trisisnawati, Hifni Hifni
55-59
PDF
View: 423
Download: 422
Pembelajaran Fisika Menggunakan Model Problem Based Learning dan Model Project Based Learning Ditinjau Dari Katerampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Fluida Dinamis Kelas XI SMA Panca Bhakti Pontianak
Andini Prameswari, Wahyudi Wahyudi
60-65
PDF
View: 557
Download: 854
SPECIAL LINK
Author Guidelines
Editorial Boards
Focus and Scope
Publication Ethics
Open A
ccess Policy
Peer Review Process
Online Submissions
Abstracting and Indexing
Author (s) Fee
Visitor Statistics
Contact Us
Article Template
Current Issue
CURRENT INDEXING