KONTRIBUSI MODUL-MODUL KURIKULUM TATA NIAGA TERHADAP KOMPETENSI PEMASARAN LULUSAN SMK MANAJEMEN DAN BISNIS KOTA PEKANBARU
DOI:
https://doi.org/10.31571/pkn.v2i2.979Keywords:
Modul Kurikulum Tata Niaga, Kompetensi PemasaranAbstract
Downloads
References
Anam, Saiful dan Hermin Susanti.(2009). Menggenjit mutu kepala sekolah rintisan sekolah bertarap internasional. (Online) tersedia http://www.penapendidikan.com/?s=menggenjot+mutu+kepala+sekolah+RSBI&sa=+go+. Tanggal diakseses 2 februaru 2018
Andi Prastowo. (2012). Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press.
Anwar, Ilham. (2010). Pengembangan Bahan Ajar. Bahan Kuliah Online. Direktori UPI. Bandung
Direktur Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menegah Nomor 251/C/KEP/MN/2008 tentang Spektrum Keahlian Pendidikan Menengah Kejuruan
Hartono.(2008). SPSS Versi 16.0. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Jackson. L , Sherri.(2012). Research Methods and Statistics A critical Thingking Approach. USA: Premedia Global
Riduwan & Sunarto.(2007). Skala pengukuran variabel-variabel penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono.(2010). Statistik Untuk Pendidikan. Bandung; Alfabeta.
Sugiyono.(2013).Metedologi penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&.D. Bandung: Alfabeta
Umar, Husein.(2007). Metode Penelitian Untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Wibowo, E. A. (2012). Aplikasi Praktis SPSS dalam Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Gava Media
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Hardisem Syabrus, R M Riadi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.