EFEKTIVITAS METODE DEMONSTRASI UNTUK MEREMEDIASI KESALAHAN SISWA PADA MATERI TUMBUKAN DI KELAS XI IPA SMA KRISTEN ABDI WACANA PONTIANAK
DOI:
https://doi.org/10.31571/jpsa.v1i1.924Keywords:
Remediasi Kesalahan Siswa, Metode Demonstrasi, TumbukanAbstract
Downloads
References
Arikunto. S. 2013. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara Agustin, dkk. 2016.
Kelasahan Siswa SMA Dalam Memecahkan Masalah Momentum –Impuls. Jurnal Fisika FMIPA Universitas Negeri Malang, jurnal fisika FMIPA UNM. vol. 1, 2016, ISBN: 978-602-9286-21-2
Aunurrahman. 2012. belajar dan pembelajaran. Bandung : Alfabeta Azhar. 2012. Pengertian dan seluk beluk sains. [ONLINE]. Tersedia : http//pusatbahasaalzhar.wordpress.com[ 9 agustus 2017].
Ngalimun . 2016. strategi dan model pembelajaran. Yogjakarta: Aswaja Pressido Nurhayati, Syarifah, Mutmainnah. 2014. Putri. Edy, Syukran. 2013. Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meremediasi Miskonsepsi Siswa Pada Materi Hukum Newton di SMP.Jurnal FKIF UNTAN
Supianto. 2015. Remediasi Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pengukuran Dengan Menggunakan Metode Demonstrasi Di Kelas X SMA Negeri 1 Balai Berkuak Kabupaten Ketapang. Skripsi IKIP- PGRI Pontianak: tidak diterbikan
Sugiyono. 2015 Metode Penelitian dan Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sri Rezeki, Stepanus, Syukran. .2017. remediasi miskonsepsi siswa menggunakan metode demonstrasi disertai Booklet Di SMP. Jurnal FKIP UNTAN
Widyaningsih.s 2012. Defenisi ilmu pengetahuan alam (IPA). [Online]. http://sriwahyuwidyaningsih.blogspot.c om [5 agustus 2017]