MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PPKN MENGGUNAKAN METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING DI KELAS XI MIA 2 SMAN 1 KUBU
DOI:
https://doi.org/10.31571/pkn.v3i1.1095Keywords:
Hasil Belajar, Metode Creative Problem SolvingAbstract
Downloads
References
Aris Shoimin (2017). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta. AR-RUZZ MEDIA
Aunurrahman (2012). Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Hamid Darmadi (2012). Pengantar Pendidikan Kewarganegaraan. Bandung: Alfabeta
Herlina, (2015). Pengaruh Penerapan Metode Creative Problem Solving Oleh Guru Pendidikan Kewarganegaraan Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negara 1 Sengah Temila Kabupaten Landak. Skripsi Sarjana Pada IKIP-PGRI Pontianak: Tidak diterbitkan
Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajran Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Jakni (2014). Pendidikan Kewarganegaraan di Perguruan Tinggi. Bandung. Alfabeta.
Karunia Eka Lestari dan Mokhammad Ridwan Yudhanegara (2015). Penelitian Pendidikan Matematika. Bandung. PT Refika Aditama.
Kunandar (2013). Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta. PT. Raja Grafindo Persada.
Miftahul Huda (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Paizaluddin dan Ermalinda (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung. Alfabeta
Rochiati Wiriaatmadja (2005). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta. PT. Rineka Cipta.
Sudarwan Danim (2010). Pengantar Kependidikan Bandung: Alfabeta
Sudaryono (2012). Dasar-Dasar Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta, Graha Ilmu
Zuldafrial (2012). Evaluasi Pendidikan dan Penelitian Tindakan Kelas. Pontianak: STAIN Pontanak Press
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Heni Widiastuti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.