Penerapan Model PembelajaranInkuiriTerhadapKeterampilan Proses SainsSiswa pada MateriGetaran dan Gelombang VIII MTs Negeri Siantan
DOI:
https://doi.org/10.31571/jpsa.v1i1.917Keywords:
keterampilan proses sains, inkuiri, getaran dan gelombangAbstract
Downloads
References
Daftar Pustaka
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara
Rustaman, Nuryani. (2005). Strategi Belajar Mengajar Biologi. Malang: Universitas Negeri Malang.
Nirwana,dkk. (2014). Pengaruh Keterampilan Proses Sains Terhadap Hasil Belajar pada Model Latihan Inkuiri, 2 (3).
Hosnan. (2016). Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor:Ghalia Indonesia.
Rahmani, dkk. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Pencerahan, 10 (2), 80.
Usdalifat, S, dkk. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Keterampilan Proses Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Biologi Kelas VII SMP Negeri 19 Palu. Jurnal Sains dan Teknologi Tadulako, 5 (3), 9.