ANALISIS INTERPERSONAL SKILLS GURU DALAM PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN
DOI:
https://doi.org/10.31571/pkn.v2i2.961Keywords:
Interpersonal Skill, Keterampilan guru PKnAbstract
Downloads
References
Ali, M. (2007). Guru dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo
Amri, S. dan Ahmadi, I.K. (2010). Konstruksi Pengembangan Pembelajaran (Pengaruhnya Terhadap Mekanisme dan Praktik Kurikulum). Jakarta: Prestasi Pustakaraya
Gagne, R.M., dkk. (1979). Principlesor Instruction Design.New York: Hall Renehart and Winston
Moleong, L. J. (2004). Metodologi Penelitian Kualitatif.Bandung: Remaja Rosdakarya
Nasution, S. (2011). Didaktik Asas-Asas Mengajar.Jakarta: Bumi Aksara
Rohman, A. (2011). Memahami Pendidikan dan Ilmu Pendidikan.Yogyakarta: PT. Aswaja Pressindo
Smith, R.M. (1982). The Guidance of Learning Activites:New York: Appleton Century Crafts
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.Bandung: PT. Alfabeta
Suyanto, dan Djihad, A. (2012). Bagaimana Menjadi Calon Guru dan Guru Profesional.Yogyakarta: Multi Pressindo.
Trianto. (2010). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif: Konsep, Landasan, dan Implementasi Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Prenada Media Group
Weis, N. dan Hassent M. (1982). Information System Theory and Practice.California: Hamilton Publishing Company
Wibowo, A. dan Hamrin. (2012). Menjadi Guru Berkarakter (Strategi Membangun Kompetensi dan Karakter Guru). Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Hadi Rianto

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.